Sabtu, 02 Maret 2013

Komplain Tagihan OKE VISION

logookevisionNama : Yoseph
Email : ylsm.bali@gmail.com
Message:
Hallo, saya Yoseph pelanggan dr Denpasar Bali, saya pelanggan setia OkeVision, 3 minggu lalu saya di telp Sales Oke Vision dari Jakarta utk kembali bergabung di Okevision, karna saya sudah jadi pegawai tetap lagi maka saya menyetujuinya dengan penawaran Paket Oke Vision Basic per bulan Rp.130.000, baru bergabung awal Februari 2013 dan benar saya hanya menikmati paket Basic saja, tidak ada tambahan atau extra HBO,Fox MOvies,Star sport dll. Tetapi kenapa saya dapat info tagihanya tidak sesuai paket Basic yg di tawarkan, paket basic Rp.130.000 kenapa aku di info tagihan jatuh tempo awal maret 2013 menjadi Rp.171.000, selisih 41.000, saya kecewa kenapa terjadi perubahan tagihan seperti ini.
Saya merasa di bohongi dan tertipu oleh tawaran sales oke vision, dan saya kecewa, berhubung saya pelanggan setia oke vision mohon penjelasannya kenapa tagihan basic beda dengan info tagihan yg akan sy bayar per maret 2013 nanti, tolong jangan bohongi pelangga n.
Terimakasih.
Salam
Yoseph
Denpasar, Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon menulis dengan kalimat yang santun, terima kasih